Wondershare Filmora 10 X64 download tanpa watermark

Aplikasi pengedit video atau video editor saat ini banyak kita temukan, baik yang versi desktop maupun seluler. Semua perangkat lunak tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mengedit video merupakan sesuatu yang membuat orang awam bingung dan takut untuk melakukannya, bukan karena takut di strum ya hee heee. Apalagi menggunakan Aplikasi pengedit video bersekala bisnis ( Adobe premiere pro, Finall cut pro dll ). Seiring kemajuan teknologi dan kemutakhiran zaman, tentu saja para pencipta perangkat lunak dalam bidang edit video berlomba-lomba menciptakan fitur-fitur unggulannya masing-masing, bagaimana memudahkan dan membuat nyaman penggunanya.

Berbicara tentang Kemudahan dalam mengedit video, mimin memperkenalkan aplikasi pengedit video yang mudah di fahami dan ramah pemakaian. Tentu saja fiturnya juga tidak kalah menarik dengan fitur-fitur seperti aplikasi pengedit video ternama lainnya. Aplikasi yang mimin maksud adalah WONDERSHARE FILMORA.

Bagi teman-teman yang ingin belajar memulai bidang pengeditan video, mimin sarankan untuk belajar menggunakan aplikasi Filmora tersebut. Karena aplikasinya ringan dan gampang difahami. Filmora memiliki 2 versi sesuai kebutuhan penggunanya yaitu versi biasa yang saat ini sudah sampai generasi ke 10 dan versi Pro bagi yang menginginkan fitur dan kontrol lebih.




FILMORA X ( 10 )

Ngomong-ngomong soal Filmora generasi ke 10 atau generasi X merupakan versi Terbaru yang hadir dengan beberapa fitur spesial untuk mendukung kemudahan para penggunanya. Adapun fitur-fitur tersebut antara lain : Keyframing, Motion Tracking, Audio Ducking, Collor matching dan Keyboard Shorcut. Filmora X menurut para penggunanya agak sedikit misterius, dimana para pecinta Produk dari Wondershare ini kesulitan untuk mendapatkan versi penuh namun tanpa berbayar alias gratiss, he hee he.

Nah, Jika teman-teman tertarik atau bahkan penasaran dengan filmora X tersebut, maka teman-teman tidak salah mengunjungi blog ini. Mimin akan memberikan link downloadnya secara cuma-cuma alias G E R A T I S.

CARA DOWNLOAD

DOWNLOAD FILMORA X 10.0.0.94 ( 64 bit ) MULTILINGUAL



1. Klik Tombol Download

2. Klik saya Bukan Robot ( jawab pertanyaan gambar )

3. tunggu 10 detik kemudian klik " Click here to continue "
  jika jendela baru terbuka tutup saja, fokus di halaman pertama
4. tunggu " your link is almost ready ", sampai ada kata GET LINK
5. Klik pada " Get Link ". Jika jendela baru terbuka tutup saja.
6. Selamat Berkreasi

CARA INSTALL

Untuk melakukan proses penginstallan setelah melakukan proses download, silakan teman-teman tonton video kami. jangan lupa menekan tombol SUBSCRIBE jika videonya bermanfaat.





LihatTutupKomentar

Tayangan halaman minggu lalu