Phantom VPN 2021 Unlimited Download

 
Terimakasih sudah berkunjung di blog kami, Dalam artikel ini kami ingin memberitahukan betapa mudahnya menavigasi Internet dengan aman dan secara anonim dengan Avira Phantom VPN. 
Avira sangat mapan di industri teknologi, Perusahaan Jerman dikenal karena perangkat lunak anti-virus gratis untuk PC atau desktop. Avira kemudian memperluas rangkaian produknya dan sekarang menawarkan klien VPN. Avira Phantom VPN Pro tersedia untuk Windows dan sistem operasi Mac. Perangkat lunak ini juga melindungi Anda saat bepergian di smartphone Android ataupun iOS. Tidak seperti kompetisi, layanan VPN ini tidak tersedia untuk konsol video game atau Smart TV. Kami tidak tahu apakah ini akan ditambahkan nanti. 

 
Fitur 
Sekarang mari kita lihat lebih dekat di perangkat lunak Avira VPN. Phantom Pro sangat mengesankan karena dapat digunakan pada jumlah perangkat yang tidak terbatas. Jadi, mereka yang membeli versi premium dapat menggunakan klien VPN di semua platform secara bersamaan. Server Avira terletak di lebih dari 36 negara dan merupakan bagian dari jaringan internal yang aman. 


Dalam praktiknya, kecepatan pengunduhan maksimum mencapai sekitar 70 Mbit/detik. kecepatan Kecepatan pengunggahan sedikit lebih rendah, sekitar 52 Mbit / detik dalam tes. Membangun koneksi membutuhkan waktu rata-rata 10 detik, yang sedikit lebih lama dari rata-rata. Untuk menebus hal ini, pengguna mendapat manfaat dari fungsi perubahan server otomatis. 
Ping sangat tergantung pada waktu hari dan beban kapasitas dan rata-rata 35 milidetik. Jumlah data yang tersedia per bulan tergantung pada apakah perangkat lunak dibeli selama satu tahun atau setiap bulan. Dengan pembayaran bulanan, volume data dibatasi hingga 1 GB, sementara pengguna dengan manfaat berlangganan tahunan dari jumlah data yang tidak terbatas. 

Perangkat lunak dari Avira telah membuktikan sangat dapat diandalkan dan stabil dalam praktiknya. Tidak ada kecelakaan besar atau masalah. Dukungan Avira dapat dicapai melalui email. Hotline telepon hanya tersedia kepada pengguna dengan akun premium. Anonimitas Avira Phantom telah aman Enkripsi data SSL 256-bit. Jika diinginkan, fungsi kill switch dapat digunakan untuk mengakhiri program berbagi berkas dan perangkat lunak lain secara otomatis jika VPN lumpuh. 
Namun, layanan ini hanya tersedia dalam versi pro. Dengan protokol OpenVPN, Avira Phantom VPN menggunakan protokol transmisi terbaru. Hanya karyawan Avira yang memiliki akses ke server DNS dan data Anda tidak akan jatuh ke tangan pihak ketiga. Karena ini adalah perusahaan Jerman, penyedia VPN tentu saja harus mematuhi privasi data lokal dan undang-undang penyimpanan data. 
Untuk alasan ini, perangkat lunak secara otomatis menyimpan aktivitas pengguna dan mengirimkannya ke Avira. Transmisi otomatis log diagnostik dapat dinonaktifkan dalam perangkat lunak. Instalasi Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengaktifkan kill switch dan menginstal Avira Phantom Pro di perangkat Anda. Semuanya berjalan cukup cepat setelah Anda membeli kunci. Aktifkan saja di situs web yang disediakan. 

Download Avira Phantom VPN

Untuk anda yang ingin mendapatkan VPN pro silakan download di bagian artikel ini, kemudian unduh file instalasi. Avira memandu pengguna melalui instalasi dengan cepat. Konsol Avira terbuka, pengguna yang memiliki beberapa program perusahaan dapat mengontrol semuanya dari sini. 
Download Avira Phantom VPN





Download PROTON VPN 2020 + crack




Buka Phantom Pro. Jendelanya kecil dan tidak berantakan. Anda dapat mengubah lokasi server hanya dengan dua klik. Pengaturan dapat ditemukan di sisi kanan atas. Ini juga sangat sederhana dan jelas. Pastikan untuk mengaktifkan kill switch.
Kesimpulannya, Perangkat lunak Phantom VPN dari perusahaan IT terkenal Avira menggunakan jaringan server global di 36 negara. Kecepatan unduhan yang tersedia banyak untuk penggunaan platform berbagi file dan melakukan streaming Konten HD,diibandingkan dengan kompetisi, kecepatan unggahannya sedikit lebih lambat. 

Phantom VPN menggunakan enkripsi SSL aman dan menyediakan penyembunyian yang dapat diandalkan. Karena Avira berbasis di Jerman, perusahaan harus menyimpan dan menyimpan data penggunanya. Avira Phantom VPN sangat ideal untuk streaming dan, berkat sifatnya yang intuitif, bahkan untuk pemula. Namun, pengguna hanya mendapatkan data tanpa batas jika mereka membeli langganan tahunan. 

Cara Download

1. Klik Tombol Download

2. Klik saya Bukan Robot ( jawab pertanyaan gambar )

3. tunggu 10 detik kemudian klik " Click here to continue "
  jika jendela baru terbuka tutup saja, fokus di halaman pertama
4. tunggu " your link is almost ready ", sampai ada kata GET LINK
5. Klik pada " Get Link ". Jika jendela baru terbuka tutup saja.
6. Selamat Berkreasi

CARA INSTALL

Untuk melakukan proses penginstallan setelah melakukan proses download, silakan teman-teman tonton video kami. jangan lupa menekan tombol SUBSCRIBE jika videonya bermanfaat.






LihatTutupKomentar

Tayangan halaman minggu lalu